skip to main content

Senin, 20 Agustus 2012

Sedot wc tinja area Pasuruan

Sedot wc tinja area Pasuruan TLP: 031-78273589 0822-2819-9997 apakah anda berdomisili di area Pasuruan dan sekitarnya? Dan mempunyai masalah wc buntu saptictenk penuh saluran macet?jangan panik dan jangan di tunda lagi !

Hubungi segera , Multi jasa sedot wc pasuruan layanan nonstop 24 jam, anda mengundang tim kerja kami Langsung dating! Tim kerja kami juga multi dalam layanan seperti memperlancar kloset buntu,Saluran air atau got yang macet,wastapel mampet ,kami adalah solusinya ,karena pekerja kami ahli di Bidang tersebut ,layanan super cepat dan sangat akurat ,tentu problem anda segera cepat teratasi.

Ditunjang dengan peralatan yang cangih dan mutahir ,seperti vacuum penghisap punya daya sedot yang luarbiasa ,sehingga sangat membantu anda. di bidang kebersihan wc anda yang ada di area pasuruan .

selain melayani wc rumah tangga ,juga melayani penyedotan wc ponten umum, Sekolahan,Unifersitas Restouran,SPBU.Rusun,Losmen,Hotel,Ruko,Plaza,Perkantoran ,Pergudangan, Perindustrian,dll .yang ada di area Pasuruan dan sekitarnya.kepuasan anda kami jamin,karena layanan multi jasa mengutamakan kepuasan pelanggan , dan yang jelas tawa senyum senang anda jadi harapan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar